Aplikasi Liga Champions 2016-2017 Excel Serba Otomatis

Hello semua, Sebelumnya saya sudah memposting artikel jadwal dan kalender Liga Champions musim 2016-2017 dalam format Microsoft Excel, namun dalam aplikasi tersebut masih tidak lengkap, karena urutan peringkat dari masing-masing grup belum disortir secara otomatis, hanya ada daftar peserta dan Jadwal dan Kalender Liga Champions selama setahun yang meliputi jadwal pertandingan dan jadwal Drawing hingga ke babak Final di Stadion Millennium Cardiff, Wales.

Fitur Aplikasi Excel Template Liga Champions

Dalam aplikasi sudah lebih lengkap dengan menggunakan formula yang cocok setup yang sesuai dengan turnemn Liga Champions. Semua fitur turnamen liga sepak bola, khususnya Liga Champions, sudah termasuk didalamnya, dari mulai pengurutan otomatis dari masing-masing tim sesuai dengan perolehan poin dari hasil pertandingan yang dijalani masing-masing tim, sampai pengaturan di babak knockout sesuai dengan aturan UEFA untuk dua Leg dalam setiap babak knockout, baik itu 16 besar, 8 besar dan semifinal, termasuk juga aturan keunggulan gol tandang dan juga adu penalti.

Aplikasi Liga Champions 2016 2017 Excel

Di musim 2016-2017 kali ini adalah musim yang ke-62 selama Turnamen Liga Champions, formatnya telah dirubah beberapa kali, Adapun format tahun ini masih sama dengan tahun lalu dimana 32 Tim akan didistribusikan ke dalam 8 grup, urutan 2 teratas dari masing-masing grup akan maju ke babak knockout.

Daftar Peserta Liga Champions 2016/2017

Musim ini ada beberapa tim baru yang menjadi peserta, diantaranya adalah leicester City sebagai juara Liga Inggris. Di grup A akan bertemu big match antara Paris saint-germain melawan Arsenal, di grup B mempertemukan Benfica dan Napoli, di grup C yang disebut-sebut sebagai grup maut akan bertemu Barcelona, Man City, Muenchen Gladbach dan Glasgow Celtic. Di grup D akan terjadi partai ulangan semifinal tahun lalu Bayern Munich versus Atletico Madrid. Sementara juara bertahan Real Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund sebagai penghuni grup F. Juara Liga Inggris Leicester City berada di grup yang relatif ringan yaitu FC Porto, Club Brugge dan Copenhagen. di grup H juara Serie A Juventus akan bertemu dengan juara Liga Eropa musim lalu Sevilla.

Baca Juga:  Rumus dan Fungsi Formula Excel VLookup serta HLookup

Berikut ini adalah aplikasi Liga Champions yang sudah otomatis mengurutkan peringkat masing-masing grup. Otomatis pengaturan di babak 16 besar, perempat final, semifinal hingga babak Final.

Download Aplikasi Liga Champions 2016/2017 Excel format Xls

Aplikasi ini buatan dari exceltemplate .net, Anda tidak bisa dengan bebas memodifikasi aplikasi ini, karena aplikasi Excl ini sudah dikunci dengan Password, anda hanya bisa mengisi skor tiap pertandingan, dan aplikasi pun berjalan mengatur sendiri sistem turnamen secara otomatis. Jika anda ingin memiliki versi aplikasi yang memiliki akses penuh, maka anda bisa membeli versi berbayar dengan harga $10 melalui Paypal.

Liga Champions sebelumnya bernama Piala Champions, musim ini adalah musim yang ke-25 Setelah berganti nama menjadi UEFA Champions League. Juara 2016-2017 akan bertarung di Piala Dunia antar klub tahun 2017 yang akan diselenggarakan di Uni Emirat Arab. Jika anda belum memiliki jadwal dan kalender Liga Champion 2016-2017 Anda bisa mendownloadnya disini.

Sebagai pengetahuan saja, Real Madrid adalah tim tersukses di turnamen ini karena telah menjuarai turnamen antar klub Eropa ini sebanyak 11 kali, terakhir kali mereka juara adalah musim lalu 2015/2016 setelah mengalahkan tim sekotanya Atletico Madrid pada partai Final yang diselenggarakan di Milan.

Oke demikian posting kali ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda di dunia teknologi.

Aplikasi Liga Champions 2016-2017 Excel Serba Otomatis | admin | 4.5